Cooking

Resep Alpukat Energen

Hai bunda! Mau cemilan simpel tapi berbobot buat menghilangkan lapar? Boleh banget coba resep ini. Alpukat energen Bahan : 2 buah alpukat 1 bungkus...
mamazee
16 sec read

Resep Soto Daging Bening

Hai bunda, kali ini kita bikin makanan yang berkuah segar yuk. Bisa buat anak – anak juga loh . Yuk kita mulai masak ....
mamazee
46 sec read

Resep Kacang Ijo Goreng Ala Vendryana…

Assalamu’alaikum moms, gimana kabarnya hari ini? Kalo ibukembun kebetulan lagi pusing nih karena si Embun lagi GTM. Beberapa hari yang lalu ngeliat instastory Ka...
ibuk
1 min read

Resep Pizza Teflon Happycall No Telur

Hallo moms! Nyemil apa hari ini? Udah pernah nyoba buat pizza #dirumahaja belum? Dulu awal nyoba bikin pizza pake happy call karena pas lagi...
ibuk
1 min read

Resep Bakso Penyet Pedas Mudah

Hallo moms! Masak apa hari ini? Cobain menu praktis satu ini yuk! Resep bakso penyet pedas mudah. Dijamin gampang dan enaaaakkk pastinya dimakan pake...
ibuk
42 sec read

Cara Masak Dan Resep Bakwan Jagung

Hallo moms! Sudah masak apa hari ini? Pasti udah gak asing ya moms sama bakwan jagung, bisa jadi cemilan ataupun lauk. Biasanya suka masak...
ibuk
47 sec read

Jamur Enoki Beracun dan Berbahaya, Benarkah?

Hallo moms! Sudah dengar berita tentang jamur enoki beracun dan berbahaya? Jujur, kaget banget! Gimana enggak secara jamur yang berasal dari Korea ini enak...
ibuk
2 min read

Resep Tumis Kornet Pedas Enak

Assalamu’alaikum! Gimana kabarnya hari ini moms? Sudah masak apa aja hari ini buat Ayah dan si kecil? Kalo Ayah Embun biasa bawa bekel makan...
ibuk
48 sec read

Resep Churros Mudah Anti Gagal

Hai moms, apakabar? Siapa yang suka ngemil sore sambil minum teh atau kopi? Rata-rata pada suka ya apalagi si kecil yang lagi doyan ngemil....
ibuk
58 sec read

Resep Bubur Sumsum Lembut Santan Kara

Hallo moms! Sudah masak apa hari ini? Kali ini kita coba buat dessert tradisional yang rasanya dijamin uwenaaaakkk tenan, bubur sumsum lembut dan praktis...
ibuk
43 sec read