ibuk

 

   



27 Stories by ibuk

Resep Egg Roll isi Tahu, Egg Roll MPASI, Salad Hokben

Hulla moms! Tanggal tua gini kadang mulut suka gak ngertiin ya, maunya jajanan atau makanan yang enak-enak aja tanpa kenal harga hehe. Kali ini...
0 3 min read

Resep Pie Susu TEFLON MUDAH – NO MIXER -NO OVEN

Hulla moms! Sore-sore sambil ngopi enaknya ditemenin sama cemilan pastinya. Paling enak bikin cemilan yang praktis dan murah hehe tanpa harus pake mixer ataupun...
0 1 min read

Resep Indomie Ramen ala Ibuk Embun, Mudah dan Lezat

Hulla! Apakabar nih moms? Siapa yang kangen nge-mall saat wabah covid19 ini? Karena harus tetep #dirumahaja buat pecinta ramen bisa nih dicoba resep ala-ala...
0 2 min read

Ebi Furai ala Hokben : Resep dan Cara membuatnya.

Hai moms! Kali ini kita buat yuk Ebi Furai ala hoka-hoka bento yang praktis dan ekonomis. Berasa banget ya moms kalo makan di resto...
0 1 min read

Resep Asem-Asem Ayam Pedas Sedap Sederhana

Hai moms! Kayaknya sehari-hari udah biasa ya sama lauk ayam, tapi gak jauh dari ayam goreng, ayam opor, ayam goreng tepung atau ayam bakar...
0 1 min read

Resep Tempe Katsu & Curry Rice : 3M (MUDAH, MURAH MERIAH)

Hai moms! Siapa disini yang suka makan masakan Jepang? Selain sushi, ramen, salmon mentai, omurice dan sebagainya, pasti gak asing lagi sama yang namanya...
0 2 min read

Resep Cilok Kuah Anti Gagal & Anti Alot Terbukti

Hai moms! Pasti sudah tidak asing lagi ya sama yang namanya Cilok atau Aci Dicolok. Apalagi cilok kuah pedas yang dimakan pas hujan, swedep!...
0 1 min read