ibuk

 

   



27 Stories by ibuk

Resep Bakso Penyet Pedas Mudah

Hallo moms! Masak apa hari ini? Cobain menu praktis satu ini yuk! Resep bakso penyet pedas mudah. Dijamin gampang dan enaaaakkk pastinya dimakan pake...
0 42 sec read

Cara Masak Dan Resep Bakwan Jagung

Hallo moms! Sudah masak apa hari ini? Pasti udah gak asing ya moms sama bakwan jagung, bisa jadi cemilan ataupun lauk. Biasanya suka masak...
0 47 sec read

Jamur Enoki Beracun dan Berbahaya, Benarkah?

Hallo moms! Sudah dengar berita tentang jamur enoki beracun dan berbahaya? Jujur, kaget banget! Gimana enggak secara jamur yang berasal dari Korea ini enak...
0 2 min read

Resep Tumis Kornet Pedas Enak

Assalamu’alaikum! Gimana kabarnya hari ini moms? Sudah masak apa aja hari ini buat Ayah dan si kecil? Kalo Ayah Embun biasa bawa bekel makan...
0 48 sec read

Resep Churros Mudah Anti Gagal

Hai moms, apakabar? Siapa yang suka ngemil sore sambil minum teh atau kopi? Rata-rata pada suka ya apalagi si kecil yang lagi doyan ngemil....
0 58 sec read

Resep Bubur Sumsum Lembut Santan Kara

Hallo moms! Sudah masak apa hari ini? Kali ini kita coba buat dessert tradisional yang rasanya dijamin uwenaaaakkk tenan, bubur sumsum lembut dan praktis...
0 43 sec read

Resep Ayam Cabai Garam ala Imperial Kitchen

Hallo moms! Masak apa hari ini? Karena masih #dirumahaja belum bisa ngemall, kali ini kita mau coba buat resep sederhana ala resto Imperial Kitchen...
0 49 sec read

RESEP DIMSUM AYAM UDANG DAN SAUS ASAM MANIS PRAKTIS

Hulla moms! Pasti udah gak asing lagi ya sama yang namanya dimsum. Kalo beli diluar kan harganya lumayan. Kali ini coba resep dimsum yuk...
0 2 min read

Resep Donat Kentang Gulten Free No Mixer

Hallo Moms! Kesempatan Kali ini Ibuk Embun ingin berbagi resep donat kentang gluten free yang tentunya lebih sehat. Bahannya tidak jauh berbeda dengan donat...
0 1 min read

Resep Tumis Bayam Telur Praktis

Hulla moms! Pasti bosan kan ya kalo masak bayem pasti gak jauh-jauh dari dimasak bening. Emang paling seger dan gampang sih ya hehe tapi...
0 1 min read